Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 11 Desember 2016

Pada saat saya ingin menginstall sebuah aplikasi  Sony Vegas Pro 14 dengan filenya yang berformat file image (.bin), mengalami kegagalan/error yang bertuliskan "Invalid or unknown image file format!". Saya pun mengalami kebingungan padahal saya telah mencoba buka file image tersebut menggunakan ultra iso. Akhirnya saya menemukan sebuah cara untuk mengatasi error tersebut, yaitu dengan membuka file .bin  menggunakan winrar. Jika kalian mengalami masalah yang sama pada saat ingin membuka sebuah aplikasi, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Munculkan file winrar di desktop terlebih dahulu. Ketik "winrar" pada "Search programs and files", lalu tarik file winrar ke desktop



2. Klik kanan pada file yg terjadi error, pilih Open with > Choose default program...

3. Pilih "More options",lalu scroll sampai kebawah, kmudian pilih "Look for another app on this PC"
4. Pilih Desktop, cari winrar kemudian klk Open

File anda akan berubah menjadi format winrar, anda pun akan dapat membuka file yang error tersebut.. 
Demikian tips dari saya tentang Cara Mengatasi File .bin atau file iso ERROR / Tidak Bisa Dibuka Selamat mencoba.. ~terima kasih :v

{ 7 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © TEKNOLOGI NEWBIE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -