Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 25 Oktober 2016

    Laptop merupakan sarana elektronik yang memiliki banyak manfaat. Seperti mengetik, berhitung, membaca dan mendengar. Apalagi di jaman ini disaat internet nirkabel sedang meraja lela, maka laptop bisa dengan mudah untuk meng-akses internet. Kalau laptop sudah terhubung dengan internet maka, tentunya banyak manfaat yang bisa anda dapatkan.
    Semakin canggih laptop anda, maka semua kemudahan kerja dan manfaat yang diberikan kepada anda juga semakin besar. Maka dari itu, laptop yang baru dilansir pasti mengalami penjualan yang bagus. Hal ini terjadi karena setiap produk laptop baru pasti memiliki kelebihan daripada produk yang lebih lama. Biasanya layanan yang diletakkan di dalam produk laptop anyar sehingga bisa mengalahkan popularitas produk terdahulu adalah tool laptop yang lebih caggih.
    Untuk anda yang ingin mengetahui laptop tercanggih pada tahun 2016, maka dibawah ini akan kami berikan list beberapa laptopnya, Laptop 2016 Tercanggih Di Dunia yaitu:

1. Acer Aspire S7 – 392


Laptop canggih yang pertama adalah Acer Aspire S7-392. Laptop jenis ini akan menjadi laptop Acer terbaik. Karena spesifikasi yang dibawanya benar benar bakal membuat anda terpesona. Produk Acer Aspire S7-392 sudah akomodir dengan processor Core-i7 dengan peletakan RAM 8 GB. Anda pun bisa berlama lama bermain dengan laptop anda tanpa khawatir kehabisan daya. Karena laptop Acer Aspire S7-392 memiliki baterai canggih dengan daya hingga 7 jam ful time. Dengan Acer Aspire S7-392 anda bisa memelototi layar monitor tanpa merasakan sakit di area mata. Karena kualitas layar seukuran 13 inci tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi tajam.

2.  Apple Macbook Pro
Laptop canggih tahun 2016 yang kedua adalah Macbook Pro. Laptop Macbook Pro merupakan produk laptop hasil produksi perusahaan TI ternama Apple. Laptop ini dilengkapi dengan Retina Display sehingga laptop ini disebut juga Apple Macbook Pro With Retina Display. Yang paling kami suka dari produk ini adalah spesifikasinya yang sudah adaptif dengan processor Core-i5 dan peletakan memori RAM 8 GB. Sehingga Laptop jenis ini bisa anda gunakan untuk memainkan game game berukuran besar.

3.  Asus G750
Laptop canggih yang ketiga adalah Asus G750. Laptop jenis ini dilansir pertengahan agustus 2015 yang lalu. Tetapi, kapabilitasnya ditaksir tetap bertahan hingga 2016 mendatang. Karena laptop hasil produksi Asus ini merupakan laptop super canggih dengan processor Core i7 yang sudah adaptabel dengan speed berukuran 2,4 GHz. Sehingga laptop Asus G750 layak anda gunakan untuk memuaskan hobi anda bermain game game besar.

4.  Sony VAIO Duo 13
Laptop canggih yang ke empat adalah Sony VAIO Duo 13. Laptop hasil produksi perusahaan Tehnologi Informasi populer, Sony ini memiliki keistimewaan dibaterai yang memang terbukti sebagai baterai dengan daya tahan paling lama. Selain itu, laptop Vaio Duo 13 memakai processor Core-15 dengan kualitas kecepatan mencapai 1,8 GHZ.

5.   Lenovo Thinkpad X1 Carbon

Laptop canggih 2016 yang terakhir adalah Lenovo Thinkpad X1 carbon. Perusahaan IT Lenovo juga meramaikan persaingan. Beberapa waktu lalu, Lenovo sudah meluncurkan produk laptop baru bernama Lenovo Thinkpad X1 Carbon. Keistimewaan dari laptop ini adalah keberadaan processor core-i7 dengan pemakaian memori RAM HINGGA 8 GB membuat laptop ini juga layak untuk dijadikan tempat berjibaku dengan game game besar dan canggih.

Itulah laptop tecanggih di dunia 2016, dengan spesifikasi yang tinggi harganya pasti mahal, apakah anda berminat memilih salah satu dari laptop tersebut?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEKNOLOGI NEWBIE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -